Akhir Petualangan Aaliyah....

Janjinya untuk tidak membuat kesalahan sudah Aaliyah tepati, sampai pada akhirnya Aaliyah berkesimpulan ada salah ataupun tak ada salah bukan suatu hal yang fundamental dalam sebuah hubungan percintaan.
Tidak dipungkiri kegagalan kali ini sangat menyakitkan, terlebih sebuah alasan yang sangat diharapkannya tak jua kunjung datang. Berbagai usaha dilakukan agar bisa mendapatkan jawaban dari sebuah pertanyaan, kenapa kamu meninggalkanku?
Tidak pernah ada kata sia-sia untuk terus mencari tahu, hakekatnya walaupun tak menantikan kehadirannya lagi, Aaliyah sudah tidak berminat memulai lagi hal yang baru, cukup baginya pengalaman ini adalah yang terakhir dari petualangan cinta terlarangnya.
Hari ini pukul 23.06, bukan kali pertama Aaliyah dilanda kegelisahan sehingga tak bisa memejamkan mata, pikirannya menerawang menembus batas angan-angan, berkecamuk dengan rangkaian kejadian yang telah dialaminya. Satu persatu lamunan luruh berhamburan menyapu percikan kesedihan yang tak pernah berhenti menyiratkan butiran-butiran mutiara dari sudut matanya.
Sejujurnya Aaliyah tak pernah berusaha menepis kehadirannya, dengan segenap kesadarannya dia nikmati segala kepedihannya, dia nikmati kenangannya, airmata yang dia teteskan adalah kebahagiaan tersendiri baginya. Secara emosional dia ingin marah, dia ingin membencinya, tapi tak dia lakukan karena pada titik terdalam ada segenggam kenangan indah yang sangat melekat dan menyenangkan jika diputar ulang.
Helaan nafas panjang tak jua melegakan perasaannya, berbatang-batang rokok telah dia hisap sekedar ingin mengurangi kegalauannya, sebentar kemudian Aaliyah beranjak ke depan cermin, dia perhatikan dengan seksama lekuk tubuhnya, "tak ada yang kurang", batinnya... dia juga mengusap-ngusap raut mukanya, seperti membandingkan sosoknya dengan sosok orang yang dicintainya, diakui badannya agak susut begitupun raut mukannya tidak secerah biasanya, diapun kembali ke tempat duduknya.
Segala bentuk nasihat, saran, dan wejangan dari sahabat-sahabatnya seperti masuk ke kuping kiri keluar dari kuping kanan, tetap meresapi penderitaannya, tak ingin dibagi dan tak mau dienyahkan.
Kepahitan merasakan derita seolah sebanding  dengan keindahan menikmati kenangan-kenangannya, biarkanlah...biarkanlah... aku menikmati indahnya merindu, dahsyatnya mencintai.

Terkadang Aaliyahpun merasa "betapa bodohnya aku ini?" tapi kerap perasaan itu lenyap dengan sendirinya dan kembali pada kekuatan semula mencintai dan merindukan, namun Aaliyah agak tertegun kala seseorang yang juga sempat dekat dengannya berkata:
"i know u need him...but does he needs you?? think about that...do u wanna continue waiting?? remember u only live life once...don't waste it"
Aaliyah berpikir keras, berusaha mencerna isi terdalam dari kalimat itu, apakah aku terlalu goblok jika aku terus memikirkan dan mencintainya? 
Kata-kata itu terus terngiang seperti meneriakkan bahwa aku very damn silly head... 

Semakin teriris hati Aaliyah tatkala ada orang dengan lantang meneriakkan kesombongannya, "lima juta ML sama gua, mau gak?" tak habis pikir kenapa orang bisa menyakitiku sedemikian rupa, dibenaknya...tak pernah terbayang akan mendapatkan sejumlah uang dari hasil menjual diri, semakin...semakin... Aaliyah merasakan bahwa dunia maya ini penuh dengan kekotoran dan kenistaan, harapan untuk dapat sesuatu yang indah sirna sudah, Aaliyah tak berharap lagi mengenal lebih dekat orang yang dijumpainya di internet
Hmmm.... mungkin saatnya untuk berbenah diri.... banyak pelajaran yang kudapat, saatnya untuk menyatukan pengalaman real dan non real sebagai acuan untuk menapaki kehidupan yang sesungguhnya, tidak dapat dipungkiri sesuatu yang berhargapun aku dapatkan disini.
Selamat tinggal angan-angan.... selamat jalan kerinduan.... sampai jumpa dalam arena keabadian...


0 comments:

Posting Komentar




Missing You





Oh baby!
I miss you..
When the memories
..creep into my mind.
Baby I miss you..
Tears of desperation
..make me blind.
Baby I miss you..
Cause I left the good times
..way behind.
Baby I miss you
Wanna be with you


I won't miss a chance,
Looking for a new love,
Seaching for you
when the day is done
As I'm thinking of you
I pray that somehow
this all turns out right,
For I have found someone..
who was just meant for me
Oh baby I miss you

I can't explain the magic..
or why this should be..
But there is one thing..
that I know ...
Baby i miss you.

I am Cancer...

CANCER
Great Kisser. Very high sex appeal.
Great in bed. Most horny.


PISCES
Caring. Smart. Center of attention. Too Sexy,DAMNIT. Very high sex appeal. Has the last word. Extremely weirdbut ina good way

LIBRA
Very gentle. Nice. Love is one of a kind. Sillyandfun! Have own unique sexiness. Most caring person you willevermeet!
AMAZING in Bed.!!!!!

CAPRICORN
Sassy. Intelligent. Sexy. Predict future.
Irrestible, awesome kisser. Great talker.
Always gets what he or she wants. BY FAR the BEST in BED.EVERYPERFORMANCE!!!!

AQUAR IUS
Trustworthy. Sexy. Rare to find. Loves being inlongrelationships. Extremly energetic.
Amazing in bed, the BEST lovers.

ARIES
Outgoing. Spontanious. No one to fvck with. Have ownuniquesexiness. Unpredictable. Erotic.
Funny. Addictive. Take you on trips to the mooninbed.

TAURUS
Aggressive. freak in bed. rare to find. lovesbeingin long relationships. Likes to give a good fight for whattheywant.
Extremly outgoing. Outstanding kisser. sexualas****.

LEO
Great talker. Always the life of the party.Sexy.Horny all the time. Attractive physically or mentally(sumtimesboth) Can be Laid back or Wild. Knows how to have fun. Isreallygood at fvcking . Great kisser.

VIRGO
Dominant inrelationships.Sexy.A lwaysHorny.Freak in bed. Always wantsthe lastword.Loud.Caring.Sma rt.Loves being in longrelationships.Addictive . Passionate.

SCORPIO
sexy. Talkative. Energetic. Predict future.Mosterotic.Freak in bed.Good kisser. not one to mess with. alwaysgetwhat they want.

SAGITTARIUS
Spontanious. Horny.High sex appeal.
Rare to find. Good when found.
Loves being in long relationships.

GEMINI
Nice. Love is one of a kind. Great listenersVeryGood in bed. Lover not a Fighter But Still Punch Your LightsOut.Trustwor

S I K A P


Semakin lama saya hidup, semakin saya sadar
Akan pengaruh sikap dalam kehidupan


Sikap lebih penting daripada ilmu,
daripada uang, daripada kesempatan,
daripada kegagalan, daripada keberhasilan,
daripada apapun yang mungkin dikatakan
atau dilakukan seseorang.


Sikap lebih penting
daripada penampilan, karunia, atau keahlian.


Hal yang paling menakjubkan adalah
Kita memiliki pilihan untuk menghasilkan
sikap yang kita miliki pada hari itu.


Kita tidak dapat mengubah masa lalu
Kita tidak dapat mengubah tingkah laku orang
Kita tidak dapat mengubah apa yang pasti terjadi

Satu hal yang dapat kita ubah
adalah satu hal yang dapat kita kontrol,
dan itu adalah sikap kita.


Saya semakin yakin bahwa hidup adalah
10 persen dari apa yang sebenarnya terjadi pada diri kita,
dan 90 persen adalah bagaimana sikap kita menghadapinya.


Akhirnya: Seluruh pilihan terletak di tangan Anda, tidak ada JIKA atau TETAPI. Andalah pengemudinya. Andalah yang menentukan JALAN HIDUP ANDA…!


Ditulis kembali oleh: Aaliyah